Senin, 15 Januari 2018

Biaya USG dan Transvagina Rs. Cinta Kasih

waktu itu sempet tespek pakai 2merk dan menunjukan kalau saya positif 2garis walaupun yang satunya samar. trus saya kebidan di bidan saya malah di oper lagi karena sempat ngeflek 3hr. bidan menulis surat tangan tentuju untuk dokter gotlic apa gitu ya saya lupa di rsia cinta kasih ciputat. dan karena dokter itu masih cuti jadi saya di tanganin dokter penggati yang kurang komunikatif menurut saya. dan di sini saya sempat melakukan usg 2D dan transvagina. walaupun pada akhirnya saya lupa mengambil hasil usg nya karena ngeblank pikiran saya karena vonis dokter yang tidak mengenakan. akhirnya saya hanya pulang dengan kertas kwitansi bukti pembayaran di RS cinta kasih. kwitansinya tidak terlalu detail hanya ada perjumalah total semua biaya jadi mungkin biaya usg bisa separu dari harga total ini. berikut biaya usg 2D dan transvaginal Rsia Cinta Kasih sebesar Rp. 220.000.00. dan saya juga merupakan membee baru jadi kemungkinan 20ribu untuk kartu anggota baru.


Share:

1 komentar: