Sabtu, 18 November 2017

Cara Menonton Video Dailymotion Server Eror



Tips ini di buat berdasarkan pengalaman saya sewaktu membuka video di dailymotion tetapi selalu muncul tulisan "woah, hold up. Yikes! There's been a server eror". saya mencoba refresh sampai menggati vpn tapi kurang berhasil (mungkin faktor kurang jago ganti vpn hhe). dari situ saya mulai mencari cari cara lewat google dan menemukan salah satu cara yang ampuh menurut saya, dan sampai sekarang cara ini masih efektif untuk saya. tapi sepertinya cara ini hanya berlaku untuk dailymotion saja, karena saya mencoba beberapa video di salah satu website penerjemah program korea tidak bisa membuka semua video server lain, malahan hanya dailymotion saja, bisa dibilang posisinya terbalik dimana video lain menjadi eror sedangkan dailymotion sendiri bisa haha. jadi saya hanya menggunakan cara ini di kala terpaksa harus membuka video di dailymotion dimana raw program korea kebanyakan muncul pertama kali di server ini hehe.

caranya sangat mudah, pertama kalian hanya perlu mendowload sebuah software bernama google canary. software ini sama seperti dengan google pada umumnya, hanya saja iconya berbeda, saya kurang tahu dan tidak bisa menjelaskan detail tentang software ini, yang saya tahu software ini bisa membuka dan memutar video dailymotion tanpa eror seperti gambar di atas.

bagi kalian yang ingin mendownload silakan kunjungi website resmi dari google canary atau kalian bisa mengklik disini.

Share:

3 komentar: