Senin, 11 Desember 2017

[Tutorial] Touch Online Guild Guide kontibusi guild


Tutorial atau cara kontribusi guild di touch online,
pertama tama pastikan kalian punya cukup credit untuk mendonasikan sebagian credit coin kalian untuk guild. kalau tidak ada kalian bisa mengakalinya dengan membeli make up bedak brc dan kemudian di jual kembali secara otomatis akan menjadi credit coin.

kedua, kalau credit kalian sudah cukup, klik menu community dan click sign setiap hari, jika kalian rajin online dan rajin meng-klik sign in setiap hari maka point sign kalian akan bertambah 2 setiap hari, semisal di hari senin kalian sign in akan mendapatkan 2poin, selasa akan mendapatkan 4poin, tapi di hari rabu lupa meng-klik sign in maka poin akan turun kembali menjadi 2poin. jadi pastikan rajin online hanya untuk sekedar sign in kalau memang niat berkontribusi poin untuk guild kalian hehe.

ketiga, meng-klik donate, disini bebas sesuai dengan credit yang kalian punya, maksimal 100poin perhari dan esok harinya baru bisa kontribusi kembali, cara ini paling efektif untuk membantu guild supaya poin guild cepat naik, karena dari sini point terbanyak guild bisa di dapatkan, selain menggunakan credit, setiap char juga bisa menggunakan dengan cr atau dengan koin top up, jika di gabungkan keduanya maka total maksimal donasi 200 poin.

keempat, menyelesaikan mission atau quest dan menunggu sampai claim akhir selesai, maka akan mendapatkan 50point. klik activiry dan silakan check quest apa saja yang harus di selesaikan, biasanya quest atau mission yang harus di jalanin untuk level kecil sampai 50 2x random quest dan 2x daily quest. sedangkan untuk level selanjutnya 3x random quest dan 3x daily quest. dan kemudia char di wajibkan online sampai 2jam di weekday atau setengah jam di weekand. 

setelah selesai mendonasi, setiap donasi yang kalian setorkan akan menjadi koin di guild store, di dalam guild store kalian bisa menukarkan point kalian dengan item yang sedang muncul di menu tersebut. item item itu akan selalu di reset setiap jam 7mlm. jadi kalau kalian menemukan item yang sekiranya bagus mending di tukar saja daripada di reset hehe. 

keuntungannya semakin rajin semakin bagus guild kalian, dan semakin banyak point guild store yang kalian punya, item item yang ada di guild lumayan bisa membantu kalian, contoh seperti feather untuk upgrade cicin pernikanan kalian. daripada kalian membeli di shop di sini kalian bisa mendapatkannya dengan gratis kalau item ini sedang muncul di guild store. ya intinya ada manfaatnya walau tidak terlalu banyak. yang jelas ada feed anda feedback hehe,,


Share:

1 komentar: